Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat

YAKIN USAHA SAMPAI

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 14 November 2011

pembenaran "lagi"

Posted by Fajrialfalah23 | Senin, 14 November 2011 | Category: |

Idealnya tidak ada istilah Semester 9..  karna kalau bicara perKuliahan yang Ideal dalam tataran akdemis, semester dalam perkuliahan itu adanya cuma sampai semester 8,,, tapi kenyataan itu saya alami  sekarang,, saya juga kurang tau pasti juga penyebanya karna selama 4 tahun saya menghabiskan waktu BUKAN CUMA untuk "Indeks Prestasi" dan gelar S.pd, namun mencoba menikmati setiap proses di dalamnya yang kata orang, itu hanya sebuah pembenaran kenapa "terlambat wisuda"... Sangad sering saya "mainok manuangan ini" tapi belum mendapatkan alasan yang sempurna kenapa mesti ada yang namanya semeter 9,10,11...... diskusi dengan para senior senior yang "cinta kampus itu" saya hanya mendaptkan jawaban yang semu,, sangad tidak kongkrit.. tapi bagaimanapun saya sudah "terjebak" kedalamnya,mencoba memperbaiki dan menikmati setiap jalan yang harus ditempuh..
Desember besok insyallah irha wisuda, 2 tahun dbwah saya, Sebagai anak pertama, saya berharap foto wisuda yang pertama dipajang dirumah itu adalah foto anak pertama (saya),, tapi inilah, kesalahan masa lalu harus ditanggung hari ini,, nasi memang sudah menjadi bubur, dan tidak bisa kembali menjadi nasi,, namun terkadang Bubur juga lebih enak daripada nasi... :) (pembenaran.com)

Currently have 6 komentar:

  1. semangat al...wisuda pada waktu yg tepat aj...^_^

  2. hehe.. bareng ja Qita tia.. tia S2 ny slsei, al s1.. :)

  3. hehehe,,,,,jgn pesimis gtu al...psti al lebih duluan wsudany tuuu...smgt2..:D

  4. semongek b',smt 8,9,10,11,te2p j sama2 wisuda...
    :)
    ira dulu stek b'..hehehe

  5. zikrha :kuruih... sombong... tapi bng kn dulu jadi sarjana.. insyaallah.. :)

    tia: aminn...

  6. terdakang sombong tu penting b',,heee
    InsyaAllah,,Aamiinn...doaku selalu menyertaimu kanda..
    :)


Leave a Reply